Chord Lagu Motif Band - Tuhan jagakan Dia


Intro:
A G# F#m Bm Bb E
A G# F#m Bm Bb E

A
Hanya dirimu yang kucinta
Bm
Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
E A
Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku

**
A
Walau kutahu kau tak sempurna
Bm
Takkan membuat aku jauh darimu
E A
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Reff:
D E C#m
Tuhan jagakan dia,
F#m Bm E A
dia kekasihku kan tetap milikku
D E C#m
Aku Sungguh mencintai
F#m Bm E A
sungguh menyayangi setulus hatiku

**
A
Walau kutahu kau tak sempurna
Bm
Takkan membuat aku jauh darimu
E A
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Reff:
D E C#m
Tuhan jagakan dia,
F#m Bm E A
dia kekasihku kan tetap milikku
D E C#m
Aku Sungguh mencintai
F#m Bm E A
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Intro:

Reff:
D E C#m
Tuhan jagakan dia,
F#m Bm E A
dia kekasihku kan tetap milikku
D E C#m
Aku Sungguh mencintai
F#m Bm E A
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Post a Comment

 

Total Pageviews

Counter

Blog Top Sites

cerpenmu

Cerpenmu

clixsense

Copyright © 2013. INDAHNYA KEBERSAMAAN - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com