Aku Tak Ingin Jatuh Cinta



Kenyusian malam telah aku redakan
Dengan sinar rembulan
yg menyinari ruang kehampaan
Agar ku merasa kedamaian dalam buaian malam

Namun kini kurasakan
Ada yang mengusik perasaan
yg selalu mengganggu pikiran siang dan malam

Mungkinkah cinta tlah datang ?
Oh, Tuhan jangan biarkan cinta itu datang
Tuk mengusik kedamaian

karna aku tak ingin jatuh cinta
Aku takut terluka
Terpuruk dalam derita
Yang slama ini telah ku rasa

jika ia datang tolong sampaikan
Aku belum siap menerima kenyataan
Jika ku harus kehilangan Cinta
Yang akan melukis kesedihan
Dan kekecewaan dalam hidupku

Post a Comment

 

Total Pageviews

Counter

Blog Top Sites

cerpenmu

Cerpenmu

clixsense

Copyright © 2013. INDAHNYA KEBERSAMAAN - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com